Tim Humas Basamo Kito : Akibat Ulah Satu Orang, Kerja Keras Kami Hancur

Tim Humas Basamo Kito : Akibat Ulah Satu Orang, Kerja Keras Kami Hancur

Ketua Tim Basamo Kito, Dedi Suheri

BANGKINANG (SK) - Awalnya bermula dari ocehan di dunia maya,dan tak ada maksud menyinggung perasaan umat islam khususnya di Kabupaten Kampar.

Pesan yang beredar versi capture itu , adalah komentar di laman akun facebook Fahmil yang juga merupakan anggota DPRD Kampar.

Demikian diungkapkan Ketua Tim Koalisi Paslon Zulher- Dasril Affandi dengan jargon "Basamo Kito" , Dedi Suheri kepada radarpekanbaru.com , senin (7/11).

Dedi Suheri tidak menapikan bahwa ia berkomentar di Facebok , namun itu bersifat pribadi dan tidaklah dalam kapasitas selaku Ketua Tim Basamo Kito.

"Memang saya ketua TIM, namun itu murni pribadi, tidak ada kaitanya dengan Basamo Kito" kata Dedi Suheri yang juga ketua partai PDIP Kampar ini.

Menurut Dedi , pesan komentar di facebok itu kini telah di hapus oleh Fahmil anggota DPRD Kampar dari Fraksi PKS.

"Sebenarnya ada banyak komentar di situ, saya hanya terpancing atas status Fahmil dan beberapa komentar yang terdahulu, namun saya cek lagi dari Facebok Fahmil sudah tak ada lagi sudah hilang semua" tutur Dedi.

Tak ada maksud ingin membela diri, saya coba ingat-ingat lagi komentar saya itu yang isinya kalau tak salah 'kudeta gagal, masih Jokowi presiden,minggat aja ke negara timur tengah' cuma itu saja, dan tak ada rasanya saya menyinggung umat islam, jelas Dedi Suheri.

"Namun ya sudahlah, karena ini juga bisa membuat orang salah tafsir, maka saya pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung, terutama kepada umat islam yang ikut aksi kemaren , tak ada maksud menyinggung siapapun" katanya.

Dedi meminta agar mari bersama-sama membangun kampar, karena sebentar lagi akan memasuki pilkada, mari saling menjaga dan jangan saling menghujat.

Radar Pekanbaru , juga berhasil mengkonfirmasi salah seorang Humas Basmo Kito,Timses Zulher-Dasril.

Menanggapi komenter Dedi Suheri selaku ketua Timses Basmo Kito, menurutnya tidak akan melaukan klarifikasi terkait blunder yang dibuat sang ketua.

" Rencana awalnya kami akan buat rilis hak jawab dari Basamo Kito, namun setelah dirapatkan dengan seluruh Tim disimpulkan tidak perlu membuat klarifikasi" kata salah seorang sumber yang meminta namanya agar tidak di ekspose.

"Bisa tambah blunder nanti, biarlah Dedi Suheri yang mempertanggung jawabkannya sendiri" tegasnya.

Menurut sumber ini, ada pihak yang akan melaporkan Dedi Suheri ke polisi.

"Basamo Kito tak mau terseret atas ulah Dedi Suheri itu, kami juga telah mendengar ada sekelompok orang yang akan melaporkan masalah ini ke polisi, jadi kami lebih baik diam, tak akan membelanya"  tuturnya.

Tim ini mengakui bahwa kerja keras Tim selama ini hancur oleh ulah salah seorang oknum.

" Kacau semua sekarang, kalau begini bisa kalah, sosialisasi kami bangun selama ini hancur lebur sekarang" jelasnya, sambil menahan kesedihan. (sumber : RadarPekanbaru.com)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Guestseree

    <a href=" https://buyprednisone.ooo/ ">online prednisone</a>, ...

    View Article
  • Housiala

    [url=http://cialisndbrx.com/#]cialisndbrx.com[/url] <a ...

    View Article
  • whogjano

    [url=http://cialisndbrx.com/#]cialisndbrx.com[/url] <a ...

    View Article
  • cermatap

    [url=http://cialisndbrx.com/#]cialisndbrx.com[/url] <a ...

    View Article