Sungai Kampar Makan Korban, Dua Pelajar Tewas Tenggelam

Sungai Kampar Makan Korban, Dua Pelajar Tewas Tenggelam

SIAK HULU (SK) - Dua pelajar tewas di sungai Kampar Desa Buluh Nipis,  Kecamatan Siak Hulu saat mandi bersama teman-temannya, Minggu (23/10) sekira pukul 15.30 WIB.

Kedua korban adalah Lenny (14) dan Indra Raka Novianto (15) mereka Pelajar SMP N 3 Bandar Seikijang, Pelalawan yanh beralamat di Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan.

Dimana korban bersama teman-temannya Diani (15), Almah (16), Wika (13), Roby (18), Wiwik,  Jaka (18), Jaka (17), Yogi (17) dan Budi (15) untuk pergi mandi di sungai tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Paur Humas Polres Kampar IPTU Deni Yusra,  "kedua korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya langsung. Karena kedua korban ditemukan beberapa jam setelah tenggelam, " jelas Deni.

Ditambah Deni, kejadian ini terjadi pada Minggu (23/10) sekira pukul 12.00 WIB. Korban, bersama teman-temannya berkumpul di SMP N 2 Dusun Pematang Kayu Arang Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu dengan tujuan pergi bersama-sama ke Sungai Kampar, Desa Buluh Nipis .

Mereka bertujuan untuk, untuk mandi-mandi sekitar pukul 14. 15 wib korban dan temannya tiba di TKP. Lalu korban Indi Raka Novianto, Lenny dan yang lainnya mandi di sungai.

Diantara mereka Wiwik dan Roby pergi menempel sepeda motor mereka yang bocor.

Tiba-tiba Alma tenggelam di tengah Sungai Kampar lalu di bantu oleh Korban Indi Raka Novianto, namun tidak tertolong hingga korban Indi tenggelam.

Saat itu juga, Lenny juga tenggelam dan langsung ditolong oleh Diani. Namun Diani tidak berhasil menolong korban Lenny. Sehingga Diani ikut juga tenggelam.

Selanjutnya kawan-kawan korban yang lainnya berusaha meminta pertolongan warga setempat, hingga saat itu empat orang warga yang berada di memberikan pertolongan terhadap Almah.

Kemudian warga juga berhasil menolong Diani. Kemudian dua korban lainnya Lenny dan Indi tidak berhasil ditemukan dan genggelam.

Namun warga terus mencari kedua korban, sekira pukul 15.30 WIB Lenny ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dasar sungai Kampar.

Tidak berselang lama, sekira pukul 17.05 WIB korban Indi Raka Novianto ditemukan warga di sungai Kampar sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Anggota langsung melakukan olah TKP setelah mendapat laporan dan segera menyelamatkan korban serta menghubungi pihak keluarganya, serta membawa korban kerumah duka," terang Deni. (fa)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment