Subhanallah, Warga Tambang Ini Tewas Berpelukan Usai Ditabrak Isuzu Panther

Subhanallah, Warga Tambang Ini Tewas Berpelukan Usai Ditabrak Isuzu Panther

TAMBANG (SK) - Sungguh tragis yang dialami dua perempuan saudara kandung ini, pasalnya ia tewas usai di tabrak oleh mobil isuzu panther saat menuju ke Pekanbaru, naasnya kedua korban tewas di tempat, Minggu (11/9) sekira pukul 15.15 WIB.

Kedua korban adalah Yusmiati (23) da Delvi Gusriadi (10) warga Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang yang di tabrak oleh supir pengendara mobil M Fitri (65) warga Suka Ramai, Pekanbaru.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki yang didampingi oleh Kanit Laka Lantas Ipda Riza Effyandi, "kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tambang, sedangkan kedua korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," terangnya.

Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang KM25, Kecamatan Kualu Nenas. Sedangkan kendaraan yang terbit adalah Mobil Isuzu Oanther Pick Up BM 9576 TA yang dikemudikan oleh pelaku M Fitri dan sepeda motor Yamaha Mio BM 2129 DA yang di kendarai oleh Yusmiati yang sedang berboncengan dengan aduknya Delvi Gusriadi.

"Kita diberitahu keluarga, bahwa keduanya sudah di makamkan di Danau Bingkunang usai sholat Idul Adha tadi," jelas Riza.

Ditambah Kanit Laka, peristiwa tragis ini bermula ketika sepeda motor yamaha mio bergerak dari arah Bangkinang  bertujuan ke Pekanbaru, "saat itu mereka dengan kecepatan sedang," ujarnya.

Sesampai di KM 25 datang dari arah yang sama sepeda motor yang tidak di ketahui nopol dan jenisnya " tiba- tiba korban di tabrak dari arah belakang sehingga kedua korban terajuh dan terpental k leaspal," jelasnya.

Dan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Isuzu panther pick up dengan kecepatan sedang bergerak ke kanan hendak mendahului mobil yang berada di depan nya, " sehingga menabrak pengendara smp yamaha mio yang berada di depan nya," ungkap Riza.

Kemudian korban tergilas oleh pelaku yang mengakibatkan korban meninggal dibtenpat, " lalu warga langsung menghubungi anggota kita dan langsung ke TKP dan membawa korba ke RS Awal Bros Panam," tambah Riza.

Dari kasus ibi bisa kita lihat, ini penyebabnya karena kelalaian dan kurang hati-hati Pengemudi mobil izuzu panther, "sehingga menabrak korban yang berada di depannya." Riza mengakhiri. (fa)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment