Sembunyi di Loteng Rumah, Pemuda 18 Tahun Ini Berhasil Ditangkap Satres Narkoba

Sembunyi di Loteng Rumah,  Pemuda 18 Tahun Ini Berhasil Ditangkap Satres Narkoba

BANGKINANG (SK) –  Meski sempat bersembungi di atas loteng rumahnya, ES alias AK dibuat tak berdaya saat Satres Narkoba berhasil mengetahui persembunyiannya. ES ditangkap Selasa (7/11/2017) malam di Dusun III Padang Tarap Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara karena terbukti memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka kasus narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah ES alias EK (18) seorang karyawan swasta warga Dusun III Padang Tarap Desa Muara Jalai Kecamatan  Kampar Utara, Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid  kepada wartawan, Rabu (8/11/2017) mengungkapkan, bersama tersangka turut diamankan barang bukti antara lain 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu terbungkus plastik bening, 2 unit handphone merk Xiomi dan Samsung.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa malam (7/11/2017) sekira pukul 20.00 WIB, saat anggota SatRes Narkoba mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Dusun III Padang Terap Desa Muara Jalai.

Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota SatRes Narkoba melakukan penyelidikan di wilayah tersebut, kemudian menuju kerumah target  ES alias EK.

Saat dicek di rumahnya ternyata yang bersangkutan bersembunyi  di atas loteng rumahnya,  setelah diamankan kemudian dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya yang disaksikan oleh ketua RT dan kepala dusun setempat.

Dari hasil penggeledahan ditemukan satu  paket kecil narkotika jenis shabu di dalam kamar tersangka yang diletakkan di atas meja rias.

Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Lebih lanjut disampaikan pelaku akan dijerat dengan pasal 114 jo pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun.(Akhir Yani)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment