Putra Asli Desa Simalinyang Kampar Tampil di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul

Putra Asli Desa Simalinyang Kampar Tampil di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul

JAKARTA (SK) - Pria yang tampil sebagai pemeran utama di sinetron Tuyul dan Mba Yul Reborn disalah satu stasiun tv swasta yang tayang pukul 10:30 WIB adalah kelahiran Desa Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar.

Saat dihubungi kakaknya Herlini Puspika Sari lewat telepon selulernya, membenarkan bahwa pria yang tampil dalam sinetron tersebut adik kandungnya.

Herlini Puspika Sari menyampaikan bahwa dirinya merupakan kakak kandung dari pria yang akrab disapa Ucil dengan nama lengkap Megi Irawan yang tampil dalam sinetron.

Dijelaskannya, Megi Irawan yang juga telah meraih segudang prestasi tidak hanya di tingkat Kecamatan bahkan Provinsi pun dalam berbagai perlombaan sempat dia raih. 
 
"Dulu Megi pernah mendapatkan sebagai aktor terbaik se-Provinsi Riau, meskipun drama yang ia lakoni mendapatkan juara 2 saat itu," ungkap Herlini saat dihubungi suarakampar.com, Selasa (27/09/2016).

Tidak hanya itu, berbagai audisi di stasiun TV nasional pun pernah ia ikuti, seperti Stand Up Comedy. "Meskipun kalah dengan yang lain, Megi tetap mendapatkan perhatian dan dilirik oleh para produsen," ungkapnya.

"Habis lebaran Idul Fitri kemarin, Megi Langsung ikut syuting di Kota Jakarta," lanjutnya lagi.

Sebagai kakak, Herlini juga mengucapkan terima kasih kepada komedian asal Riau Jarwo yang selalu menjaga dan memberi tempat tinggal untuk Megi di Ibu Kota Jakarta.

"Bang Jarwo sang komedian selalu memberikan nasehat, dorongan dan motivasi kepada Megi, bahkan pernah diajaknya Megi ikut dalam acara Indonesia Lawak Klub (ILK) di Trans7," bebernya.

Aktor kelahiran 1996 ini juga tercatat sebagai Mahasiswa jurusan Sastra Indonesia di salah satu perguruan tinggi di Jakarta itu sebelumnya juga mendapatkan pemeran dalam berbagai sinetron, namun baru kali ini putra Kabupaten Kampar itu mendapatkan peran sebagai aktor utama.

Berada dalam dunia hiburan di Ibu Kota Jakarta, tentunya akan mengalami berbagai rintangan dan godaan, sebagai kakak Herlini tidak henti-hentinya mengingatkan sang adik yang tengah berada di puncak karir.

"Komunikasi kita sering, namun Megi juga pernah belajar di Pondok Pesantren, mudah-mudahan itu bisa menjadi dasar ia untuk bertindak," harap Herlini yang juga pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Dar-El Hikmah Pekanbaru.(Wowon)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. yukez Al kampari 23 Des 2016, 18:13:10 WIB

    Buat portal suara kampar tlg kedepanya jgn lg pakai kec bkn barat
    Melainkan kec Kuok dan ini sdh berkekuatan hkm ok mksh

View all comments

Write a comment