Porprov 2017 Ditutup, Bupati Kampar: Ingatlah Keindahan dan Kenangan Manis di Kampar

Porprov 2017 Ditutup, Bupati Kampar: Ingatlah Keindahan dan Kenangan Manis di Kampar

BANGKINANG  (SK) – Sebagai tuan rumah sebuah penyelenggaraan iven, tak terlepas dari kekurangan. Oleh sebab itu Bupati Kampar H Azis Zaenal pada acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX tahun 2017 di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Rabu (8/11/2017) malam mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh kontingen kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

 

“Saya sampaikan permohonan maaf kalau seandainya dalam penerimaan kontingen yang hadir di Kampar tidak terlayani dengan baik atau adanya ketidaksopanan dalam menerima tamu, dengan hati yang tulus saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya,” ucap Azis dalam pidato sambutannya di hadapan Wakil Gubernur Riau, bupati/walikota se-Riau atau yang mewakili, tamu undangan lainnya dan ribuan masyarakat yang memadati Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang.

 

“Ingatlah keindahan dan kenangan manis yang tuan peroleh di Kampar. Jangam tinggalkan Kampar. Sekali hadir, tempat wisata banyak di Kampar ini,” kata Azis.

 

Ia mengajak seluruh kontingen kembali datang ke Kampar. “Dan kami akan menyambut bapak-bapak dan ibu-ibu hadir di Kampar. Dengan hati ikhlas akan kami sambut dengan baik,” tutur Azis. 

 

Acara ini dihadiri Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, anggota DPRD Riau,  Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Provinsi Riau, Ketua BPK Perwakilan Riau, Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, bupati dan wakil bupati se-Provinsi Riau atau yang mewakili , Forkopimda Kampar, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, KONI kabupaten kota se-Riau, kontingen dan ribuan masyarakat.

 

Bupati juga menyampaikan selamat kepada seluruh kontingen sudah memmeriahkan Porprov IX tahun 2017 di Kampar.(Akhir Yani).

 

Foto: Bupati Kampar H Azis Zaenal sampaikan pidato pada penutupan Porprov Riau IX tahun 2017. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment