Perkuat Jati Diri Wanita Dalam Kontribusi Pembangunan Kampar

Perkuat Jati Diri Wanita Dalam Kontribusi Pembangunan Kampar

BANGKINANG (SK) - "Wanita adalah tiang negara, baik wanita maka baiklah suatu negara".

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten kampar Nuraini Azis saat memberikan sambutan pada pembukaan wirid pengajian bulanan TP PKK Kabupaten Kampar yang diadakan di Rumah dinas Bupati Kampar, Rabu (28/2/2018).

Nasihat tersebut dapat di terjemahan dalam kehidupan masyarakat terutama di Kabupaten Kampar, baik wanita Kampar maka baiklah sisinya, semoga kampar makin maju dan sejahtera, salah satu elemen adalah wanita.Kata Nur'aini Azis yang didampingi oleh Ibu Wakil Bupati Kampar Muslimah Wati Catur dan Ibu Sekda Kampar Juli Mastuti Yusri dan Sekretaris PKK Kabupaten Kampar NY. Siti Maisarah Yuyun. 

Ditambahkan Nu'aini Azis nasihat yang perlu di tanamkan pada setiap wanita adalah, Wanita - wanita  cantik Diri itu adalah  cantik hati, Maka di dunia bahagia dan di akhiratpun  Sempurna, Kata Nuraini Azis , oleh sebab itu ketua TP PKK Kabupaten kampar menghimbau  Kepada para hadirin dan masyarakat kampar untuk selalu menjaga diri dan tetap cantik bukan saja cantik rupa namun yang lebih penting adalah kecantikan hatiya" Kata Nuraini lagi.

Semoga wanita kampar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten kampar dari berbagai profesi tanpa meninggalkan fitrah selaku ibu rumah tangga "Harap Nuraini lagi. Semoga pengajian ini terus dapat kita laksanakan secara rutin, dan semoga ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT " Katanya menutup sambutan.

Pada kesempatan resebut pengajian yang disampaikan oleh Hj Elmi, S. Ag, M. Sy Mengupas tentang kandungan Al-qu'an dalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari. 

Pengajian ini diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar dan PKK Se Kabupaten Kampar serta diikuti oleh kelompok wirid pengajian dari masjid Alfalah. (Diskominfo Kampar/Pdy)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment