Perampokan Sadis di Silam Kuok, Korban Tewas Ditembak Rp 170 Juta Lesap

Perampokan Sadis di Silam Kuok, Korban Tewas Ditembak Rp 170 Juta Lesap

BANGKINANG (SK)- Perampokan sadis terjadi siang tadi usai sholat Jumat (24/6/2016) di Desa Silam, Kecamatan Kuok. Korbannya adalah Ali Safrizal, warga desa Kabun, Rokan Hulu. Korban tewas setelah timah panas milik perampok yang berhasil melarikan uang miliknya senilai Rp 170 juta bersarang di dada sebela kiri korban. 

 

Informasi yang berasil dihimpun, kejadian yang dialami oleh korban bersama anaknya Idris, terjadi ketika pulang dari Bank Mandiri Bangkinang.


Namun setelah keluar dari bank, mobil Toyota Rush milik korban diduga telah dibuntuti oleh pelaku. Ironisnya, sesampai di tempat kejadian, mobil yang dikemudikan oleh korban lansung diserempetkan oleh mobil Avanza milik perampok.


Anak korban Idris, ketika dikonfirmasi menyebutkan bahwa dari awal dirinya sudah diikuti oleh mobil yang Avanza berwarna itam, namun tak merasa curiga, korban melansungkan perjalanannya pulang ke Rokan Hulu.

 

“Keluar dari bank, perjalanan kami sudah ada yang mengikuti, tapi kami tidak memiliki firasat tentang kejadian ini,” ungkap Idris di Puskesma Kuok.

 

Dalam perjalanan mobil kami selalu diserempet. Namun bapak saya terus berusaha tidak berhenti. Ketika berhasil memotong pelaku langsung memepet dan menyergap kami,dan meminta bapak saya keluar, karena melawan bapak saya ditembak dan membawa uang 170 juta lari,” akuinya.


Menurutnya, pelaku berjumlah 3 orang diduga mereka semua bersenjata.


Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Kuok Iptu Wantanzaka, mengakui kejadian tersebut, sayangnya kapolsek belum bisa untuk memberikan komentar lebih banyak karena korban akan segera dilarikan keruma sakit bayang kara untuk segera di atopsi.


“Korban kita larikan kerumah sakit bayang kara Pekanbaru untuk diatopsi, sementara mobil korban terpaksa dijadikan barang bukti untuk sementara waktu, guna menindak lanjuti penyelidikan,” ungkap Kapolsek.***


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment