Pemkot Sawahlunto Jadikan Kampar sebagai Tujuan Studi Koperatif

Pemkot Sawahlunto Jadikan Kampar sebagai Tujuan Studi Koperatif

BANGKINANG (SK) - Kabupaten Kampar kembali dijadikan sebagai daerah tujuan untuk untuk studi kooperatif oleh Pemerintah Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat. Kamis (18/1/2018), rombongan Pemkot Sawahlunto berkunjung ke kantor Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar.
 
Rombongan Pemkot Sawahlunto dipimpin Asisten Pemerintahan Kota Sawahlunto Dedi Ardona didampingi Kepala Bagian Kominfo Kota Sawahlunto dan Kasubbag Persandian Harmondos. Mereka diterima
 
Mereka diterima Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Hj Nurhasani didampingi seluruh kepala bidang.
 
Kunjungan ini khusus membahas dan membandingkan program urusan pemerintah kabupaten/kota yang berkaitan dengan posisi organisasi perangkat daerah (OPD) khususnya yang berkaitan den urusan komunikasi dan informatika di daerah.
 
Asisten Pemerintahan Kota Sawahlunto Dedi Ardona mengatakan, dipilihnya Kampar sebagai daerah studi kooperatif karena saat ini Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar posisinya telah berada pada level A, sementara itu di Kota Sawahlunto masih dalam bentuk bagian di sekretariat daerah.
 
“Dengan demikian kami banyak mendapat pengalaman maupun kebijakan terkait dengan posisi OPD yang khusus mengelola komunikasi dan informasi dimana Kampar lebih maju dan sesuai dengan tuntutan ,” ucap Dedi Ardona.
 
Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Hj Nurhasani dalam pertemuan itu menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Bupati Kampar H Azis Zaenal karena dalam waktu bersamaan tidak dapat menyambut langsung kedatangan pejabat dari Kota Sawahlunto.

Dikatakan Nurhasani, Pemkab Kampar dibawah kepemimpinan Azis-Catur siap membuka diri terhadap daerah luar demi kemajuan masyarakat.
 
Nurhasani menjelaskan posisi OPD Diskominfo dan Persandian Kampar merupakan amanah dari undang-undang dimana pada awal berdirinya dinas ini pada tahun 2017. Meskipun merupakan dinas baru namun pihaknya terus berupaya untuk bersinergi dengan berbagai pihak sesuai dengan tugas yang diberikan.
 
"Alhamdulillah setelah diberikan kepercayaan, kita terus bergerak dan memenuhi kebutuhan,  tuntutan
dan menyukseskan tanggungjawab yang diberikan,” tutur Nurhasani.

Ia siap untuk berbagi pengalaman dalam rangka menjalankan program dan penyebarluasan informasi kepada masyarakat. “Semoga apa yang telah kami terapkan dapat pula diterapkan di Kota Sawahlunto,” pungkas Nurhasani.(Akhir Yani)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • angeltorrent.com

    http://angeltorrent.com/ https://angeltorrent.com/search/all/danejones+my+girl/ ...

    View Article
  • brdmucky

    Although this could be due to other medical conditions, it is a telltale sign of ...

    View Article
  • bbxApeva

    Male breast cancer in Cowden syndrome patients with germline PTEN mutations. Begin ...

    View Article
  • bynIsons

    Abdominal wall, umbilicus, peritoneum, mesenteries, omentum, and retroperitoneum. If ...

    View Article