PDIP Kampar Gelar Banteng Music Festival 2016

PDIP Kampar Gelar Banteng Music Festival 2016

BANGKINANG (SK) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar menggelar festival musik di Cafe TSJ di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang, Jumat (22/4/2016) malam.
 
Acara yang bertema 'Banteng Music Festival 2016' itu mendapat dukungan dan antusias pelajar pemuda Kota Bangkinang dan bahkan pemuda di luar Kota Bangkinang ikut meramaikan untuk tampil dalam festival musik yang digelar PDIP Kampar.
 
Yudi, salah seorang vokalis asal Kota Bangkinang mengaku senang bisa ikut dalam festival musik ini. "Saya sejak SMP kelas 1 sudah hobi bang, tapi belum pernah ikut tampil sampai sekarang, dan inilah pertama kalinya saya dan kawan- kawan tampil," terang Yudi kepada suarakampar.com usai dirinya manggung.
 
Unregister begitulah Yudi dan kawan-kawan menamai Group bandnya. "Kita memang baru membentuk namanya, tetapi saya dan kawan-kawan sering latihan bang, karena sama- sama hobi," terang Yudi
 
Yudi salah satu dari sekian pelajar yang sangat antusias dengan acara festival musik. "Tentunya kita ucapkan terimaksih kepada PDIP Kampar karena mengerti hobi generasi muda dan memfasilitasi dengan ajang festival seperti ini," ucapnya lagi.
 
Ia juga berharap PDIP tetap intens menggelar dan mengagendakan festival ini. "Saya harap sering-sering mengadakan festival agar bakat yang kita miliki bisa tersalurkan dan potensi yang ada bisa menjadi kebanggaan untuk kita dan mengharumkan nama daerah nantinya," ujar Yudi.
 
Ditanya mengenai target, siswa kelas 2 SMAN 2 Bangkinang Kota itu berharap ia dan kawan- kawannya bisa masuk dalam festival Provinsi Riau yang akan digelar PDIP nanti. "Keinginan kita menang di tingkat kabupaten ini, dan bisa masuk ke provinsi yang akan di gelar bulan ini oleh DPD PDIP,"imbuh vokalis Unregister itu.
 
"Meskipun kita baru tampil, selain dari mencari pengalaman kita juga ingin menang bang," pungkas Yudi sambil menikmati penampilan group band lainnya.(Wowon)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • angeltorrent.com

    http://angeltorrent.com/ https://angeltorrent.com/search/all/danejones+my+girl/ ...

    View Article
  • brdmucky

    Although this could be due to other medical conditions, it is a telltale sign of ...

    View Article
  • bbxApeva

    Male breast cancer in Cowden syndrome patients with germline PTEN mutations. Begin ...

    View Article
  • bynIsons

    Abdominal wall, umbilicus, peritoneum, mesenteries, omentum, and retroperitoneum. If ...

    View Article