Ini Kronologi Insiden Tabrakan di Sungai Pinang yang Tewaskan Gadis Belia

Ini Kronologi Insiden Tabrakan di Sungai Pinang yang Tewaskan Gadis Belia

BANGKINANG-  Sungguh malang nasib Yelmi Yulita alias Mita (19)  warga Desa Bandar Picak, Kecamatan XIII Koto Kampar ini,  ia tewas usai di gilas mobil Fuso. Naasnya usus Gadis ini keluar dan tewas di TKP.

Korban bersama temannya Muhammad Abdillah (19) seorang mahasiswa yang merupakan warga Dusun XIII Koto Tuo,  Kecamatan XIII Koto Kampar yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM5847 OY.

Kejadian naas ini terjadi Rabu (14/12) sekira pukul 05.30 WIB di  Jalan umum Pekanbaru-Bangkinang  KM 28 Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra,  " Mobil yang diduga Mitsubishi Fuso berhasil melarikan diri,  dan identitasnya sampai sekarang belum diketahui, " jelas Deni.

Ditambah Deni,  saat ini unit laka Lantas Polres Kampar dalam penyelidikan.  " beberapa anggota lantas sedang mendalami kasus tabrakan ini,  mudah-mudahan pelaku dan mobil segera kita amankan, " terangnya.

Sementara dari olah TKP akibat dari laka lantas ini untuk olah korban Muhammad Abdillah mengalami luka ringan,  " sementara  korban Mita meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Umum Bangkinang dan langsung di serahkan kepada pihak keluarga, " ungkapnya.

Seperti diketahui, kejadian ini bermula sepeda mptpr Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Muhammad Abdillah berboncengan dengan Mita, datang dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang.

Dan sesampinya di TKP datang dari arah berlawanan mobil yang tidak diketahui dan bersenggolan dengan sepeda motor milik korban.

Kemudian mengakibat korban Muhammad Abdillah terjati ke kanan dan penumpang Mita terjatuh ke kiri. pada saat bersamaan datang dari arah yang sama mobil fuso dan langsung melindas  Mita.  Korban Mita langsung tewas di TKP.

"Sementar Mobil Fuso yang menabraknya ikut melarikan diri, merugian material sekira Rp 1 juta, " tandasnya. Fa


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Uwa 15 Des 2016, 21:57:09 WIB

    orang pers seharusnya tau dan paham kode etik jurnalistik. miris sekali foto seperti itu di publikasikan tanpa sensor

View all comments

Write a comment