Ikuti dialog Interaktif Bersama Bupati Kampar di RRI Pekanbaru tentang Porprov 2017 Besok Pagi

Ikuti dialog Interaktif Bersama Bupati Kampar di RRI Pekanbaru tentang Porprov 2017 Besok Pagi

BANGKINANG (SK) – Untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai perkembangan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2017, Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM akan melakukan dialog interaktif dengan masyarakat melalui Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru pada pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB, besok, Selasa (7/11/2017).

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Komunikasi  dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Hj Nurhasani,MM kepada suarakampar.com, Senin (6/11/2017) mengungkapkan, dialog interaktif ini dilaksanakan secara langsung di ruang Media Centre Porprov Riau IX 2017 di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang.

Selain Bupati Kampar, dialog ini juga menghadirkan nara sumber lainnya yaitu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Drs H Emrizal Pakis, Ketua KONI Kabupaten Kampar Ir H Abdul Gafar.  Acara dialog interaktif ini dipandu penyiar senior RRI Syamsul Bahri.

“Pada acara dialog interaktif di RRI Pekanbaru ini masyarakat bisa langsung berpartisipasi melalui sambungan telepon bertanya langsung kepada Bupati Kampar, Ketua KONI Riau dan Ketua KONI Kampar mengenai pelaksanaan Porprov Riau IX tahun 2017,” ujar Nurhasani.

Seperti diketahui, pelaksanaan Porprov 2017 hanya tinggal dua hari lagi dan akan ditutup pada Rabu (8/11/2017) malam di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.  Pada acara penutupan ini masyarakat juga akan dihibur oleh artis ibukota. Selain itu, Kampar juga menampilkan pertunjukan seni tradisional Kampar.

 

Pelaksanaan pertandingan Porprov Riau IX 2017 saat ini hampir rampung. Hanya beberapa cabor yang masih menggelar pertandingan seperti tarung derajat, sepakbola, bola voli, atletik, bola basket dan sepak takraw. Hingga hari kesepuluh, Senin (6/11/2017) Kabupaten Kampar masih berada di urutan kedua daftar perolehan medali sementara di bawah Kabupaten Bengkalis yang masih kokoh di posisi puncak.(Akhir Yani)

 

Foto: Bupati Kampar H Azis Zaenal saat meninjau pekerjaan kru Media Centre beberapa hari lalu. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment