Hari Ini Ops Zebra Siak 2017 Berakhir, Pengendara Tertib Dapat Pulsa

Hari Ini Ops Zebra Siak 2017 Berakhir, Pengendara Tertib Dapat Pulsa

BANGKINANG KOTA (SK) - Satuan Lalu Lintas Polres Kampar memberikan pulsa gratis bagi pengendara yang berlaku tertib pada hari terakhir Operasi Zebra Siak 2017.

Pembagian pulsa gratis ini berlangsung saat hari terakhir Operasi Zebra Siak 2017 se Indonesia, Selasa (14/11/2017) pagi di Jalan Prof H M Yamin SH dekat pertigaan RSUD lama Bangkinang.

Razia hari terakhir ini dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kampar Ipda Khamry Gufron dengan melibatkan 10 personel Satuan Lalu Lintas Polres Kampar.

Yang menarik saat berlangsungnya razia tersebut, personil Satlantas Polres Kampar bekerjasama dengan Gerai Telkomsel Bangkinang membagikan pulsa paket nelpon dan pulsa paket internet gratis bagi pengendara sepeda motor yang lengkap surat-suratnya seperti SIM dan STNK serta komponen kelengkapan kendaraan termasuk helm ganda dan kaca spion.

Razia ini berlangsung selama satu jam dimulai pukul 08:30 WIB hingga pukul 09:30 WIB. Hasil dari razia tersebut ada beberapa pelanggar juga terjaring dalam razia ini dan dilakukan penilangan.

Sebanyak 4 orang pelanggar untuk pengendara sepeda motor dan 5 pelanggar untuk kategori kendaraan truk dan pick up.(Arief)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment