Edarkan Narkoba, Pasutri Warga Bangkinang Ini Kembali Diciduk Polisi

Edarkan Narkoba,  Pasutri Warga Bangkinang Ini Kembali Diciduk Polisi

BANGKINANG (SK)- Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar kembali ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu pada Kamis (9/11/2017) malam di salah satu rumah yang berlokasi di Jalan Mayor Ali Rasyid Kecamatan Bangkinang Kota.
 
Dua pelaku berhasil diamankan petugas yaitu pria pemilik rumah BK alias KL (50) warga Jalan Mayor Ali Rasyid Bangkinang bersama wanita ER alias WT (38) warga Jalan Melati Bangkinang.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid saat dikonfirmasi, Jum’at (10/11/2017) mengatakan, tersangka BK alias KL merupakan residivis dalam kasus yang sama dan belum lama ini keluar dari tahanan Lapas Bangkinang, sedangkan tersangka ER alias WT suaminya juga penghuni Lapas Bangkinang karena kasus narkoba.
 
Bersama kedua tersangka berhasil diamankan barang bukti antara lain 1 paket besar dan 1 paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening, 2 buah sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik, 1 buah bong dari botol kaca, 2 buah kaca pirex, 1 buah jarum kompor, 10 lembar plastik bening, 2 unit HP dan sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Kamis malam (9/11/2017) sekira pukul 21.30 WIB, saat anggota SatRes Narkoba Polres Kampar mendapat Informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di rumah tersangka BK di Jalan  Mayor Ali Rasyid Bangkinang.

Menindaklanjuti Informasi tersebut, anggota SatRes Narkoba langsung bergerak ke rumah BK dan langsung melakukan penggerebekan, petugas berhasil mengamankan BK alias KL bersama ER alias WT yang berada di dalam rumah tersebut.
 
Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Ketua RT setempat, dan ditemukan 1 paket besar narkotika jenis sabu yang dibalut plastik warna hitam disembunyikan dibawah tempat tidur kamar BK dan 1 paket kecil lainnya ditemukan di dalam tas yang tergantung di kamar tersebut.

Selain itu ditemukan barang bukti lainnya berupa plastik bening pembungkus dan bong yang terbuat dari botol kaca, atas temuan tersebut kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (rls/hir)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment