Dua Perwira Polres Kampar, AKP Galih dan AKP Rengga Mutasi ke Mabes Polri

Dua Perwira Polres Kampar, AKP Galih dan AKP Rengga Mutasi ke Mabes Polri

BANGKINANG (SK) - Dua pejabat di Polres Kampar Kasat Lantas dan Kapolsek Tapung Hilir melakukan serahterima jabatan dengan pejabat baru, Kamis (1/2/2018) di Lapangan Upacara Mapolres Kampar. Keduanya bakal bertugas di Mabes Polri.

Kasat Lantas AKP Galih Apria A. Pr, SIP, SIK  akan melaksanakan penugasan baru di Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri, dan Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP, MH, SIK yang akan melaksanakan tugas di Divisi Humas Mabes Polri. 

Kedua pejabat yang melaksanakan sertijab ini menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatannya kepada Kapolres Kampar, menjelang adanya pejabat pengganti berdasarkan Skep Kapolda Riau. 

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto  yang bertindak selaku inspektur upacara, sementara untuk perwira upacara adalah KBO Satlantas Iptu Try Widiyatno dan Komandan Upacara Ipda Angga Dewansyah.

Upacara sertijab ini dihadiri pejabat  utama Polres Kampar, Kapolsek jajaran beserta seluruh perwira, bintara dan ASN Polres Kampar serta perwakilan personil Polsek, juga hadir Ketua dan pengurus Bhayangkari  Cabang Kampar.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri sebagai hal yang wajar sebagai dinamika organisasi dan pengembangan karir personil, dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas pelaksanaan program kerja dapat berjalan dengan efektif yang berimplikasi terhadap peningkatan kualitas kinerja kesatuan. 

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Galih dan AKP Rengga yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Kepada Bhayangkari dari kedua pejabat yang sertijab ini, Sonya Galih selaku Pengurus Bhayangkari Cabang dan Silvia Rengga selaku Ketua Ranting, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengorbanan dan kesetiaan ibu dalam mendampingi suami, serta ikut membina organisasi Bhayangkari sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Polres Kampar.

Menutup amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan bahwa penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Tapung Hilir diserahkan kepada Kapolres Kampar sebagai pemegang komando menunggu penunjukan pejabat yang baru, segala sesuatu yang berkaitan dengan kebijakan agar langsung dilaporkan kepada Kapolres Kampar.

"Kepada personil Satlantas dan Polsek Tapung Hilir agar selalu menjaga kekompakan dan tetap pertahankan situasi kamtibmas yang kondusif dikesatuan kerjanya masing-masing," ucap Kapolres.(Akhir Yani)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • angeltorrent.com

    http://angeltorrent.com/ https://angeltorrent.com/search/all/danejones+my+girl/ ...

    View Article
  • brdmucky

    Although this could be due to other medical conditions, it is a telltale sign of ...

    View Article
  • bbxApeva

    Male breast cancer in Cowden syndrome patients with germline PTEN mutations. Begin ...

    View Article
  • bynIsons

    Abdominal wall, umbilicus, peritoneum, mesenteries, omentum, and retroperitoneum. If ...

    View Article