Dikunjungi Sekjen Bawaslu RI dan Komisioner Bawaslu Riau, Marhaliman Puji Kinerja Staf

Dikunjungi Sekjen Bawaslu RI dan Komisioner Bawaslu Riau, Marhaliman Puji Kinerja Staf

BANGKINANG KOTA (SK) - Staf Panwaslu Kabupaten Kampar mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Jenderal Badan Pengawas Pemilu Pusat atas dedikasi dan tanggungjawab terhadap kinerja saat berkunjungi ke Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar pada hari Senin (06/11/2017) sore, kemarin.

Apresiasi ini terungkap saat kunjungan kerja dan silaturrami Sekjen Bawaslu RI ke Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar, di Jalan Letnan Boyak, Bangkinang Kota. 

Meskipun jam kerja sudah berakhir, tampak para staf Panwaslu Kabupaten Kampar masih sibuk dengan tugas masing-masing dalam rangka merekap data ganda partai politik.

Kunjungan kerja Sekjen Bawaslu RI Gunawan Siswantoro ini didampingi Karo Adm Adhi Santoso dan Sekretaris Bawaslu Provinsi Riau Anderson.

Selain itu juga tampak mendampingi langsung Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan, Anggota Komisioner Gemal Wahyu Dinata dan Neil Amstrong.
 
Sementara itu, Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman saat dihubungi wartawan, Selasa (07/11/2017) sore, mengucapkan terima kasih kepada para staf Panwaslu Kabupaten Kampar yang tetap kompak. 

"Alhamdulillah, Sekjen Bawaslu RI Pak Gunawan Suswantoro secara langsung menyatakan bahwa Kantor Panwaslu kita sangat baik dan begitu juga stafnya. Terima kasih kami ucapkan kepada saudara-saudari kami yang terus dan selalu menjaga tanggungjawab dan kekompakan," imbuh Liman.

Ditambahkan Liman, sangat positif dan senang melihat kondisi kantor kita yang memang representatif. 
 
"Apalagi meskipun sudah habis jam kerja, staf kita masih dikantor menyelesaikan tugas yakni merekap data verifikasi data ganda eksternal parpol. Hal itu langsung beliau sampaikan ke kita malam tadi," tutup Liman yang juga mantan Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Kampar.(Arief)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment