Cak Imin Sarapan di Kopi Bengkalis, LE dan Asri Auzar Terlihat Mesra

Cak Imin Sarapan di Kopi Bengkalis, LE dan Asri Auzar Terlihat Mesra

Teks Foto : Sumber foto dari Cakaplah.com
 
PEKANBARU (SK) - Dalam rangka pendeklarasian sebagai Cawapres di 2019, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, mengikuti berbagai kegiatan selama sehari penuh di Pekanbaru dan juga Kampar. 

Mendarat di Pekanbaru pagi ini pukul 7.30 WIB, Cak Imin menyempatkan diri untuk sarapan dan bercengkrama dengan masyarakat Riau di Kedai Kopi Bengkalis. Pada kegiatan tersebut juga tampak Anggota DPR RI yang juga salah satu bakal calon gubernur Riau, Lukman Edy. Termasuk juga sejumlah petinggi PKB di Riau, seperti Abdul Wahid dan kader lainnya, juga ikut nimbrung.

Bahkan juga terlihat Ketua Partai Demokrat Riau, Asri Auzar. Seperti diketahui, Asri Auzar disebut-sebut akan menjadi pendamping Lukman Edy maju di Pilkada Riau 2018 nanti. 

Di kedai kopi ini, Cak Imin ikut mencicipi kopi khas Bengkalis. Tidak hanya itu, ia juga menikmati menu khas Riau lainnya, seperti Mie Sagu dan Roti Canai. 

"Saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Riau," kata Cak Imin di depan pengunjung.

Cak Imin mengaku kaget dengan ramainya dukungan masyarakat Riau. "Saya melihat ini di luar dugaan. Ada banyak baliho, spanduk, bahkan kaos yang dicetak untuk saya," ujar Ketua Umun PKB ini.

Usai dari Kedai Kopi Bengkalis, Cak Imin dijadwalkan akan mengisi kuliah umum kebangsaan di UIN Suska Riau.(Cakaplah.com/Arief)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment