Baru Bebas, Napi LP Bangkinang Ini Kembali Ditangkap Karena Miliki Sabu-sabu di Dalam LP

Baru Bebas, Napi LP Bangkinang Ini Kembali Ditangkap Karena Miliki Sabu-sabu di Dalam LP

BANGKINANG (SK) - Hukuman kurungan penjara tampaknya tak menjadi efek jera bagi JS alias AN. Meski sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB, namun ia tetap nekat bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Meski baru saja selesai menjalani masa hukumannya, Rabu  (23/5/2018) siang ia kembali ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid kepada suarakampar.com, Kamis (24/5/2018) mengungkapkan, penangkapan narapidana ini terkait kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu saat dirinya tengah menjalani hukumannya di LP Bangkinang pada tanggal 1 Maret 2018 lalu.

Saat itu JS alias AJ tertangkap tangan oleh Sipir Lapas mengantongi beberapa butir pil extacy dan 10 gram sabu-sabu dan dilaporkan ke Polres Kampar.

Setelah diinterogasi pihak kepolisian, JS menerangkan bahwa narkotika tersebut diperolehnya dari sesama napi yaitu AD alias AN, keduanya kembali diusut atas kepemilikan narkotika ini dengan berkas perkara yang terpisah, namun yang bersangkutan tetap menjalani sisa hukumannya terdahulu.

Begitu mendapat informasi bahwa JS telah selesai menjalani masa hukumannya dan akan dibebaskan, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap JS dan dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani proses penyidikan lanjutan.

Lebih lanjut disampaikan Asdi bahwa tersangka yang satu lagi AD alias AN dalam waktu dekat juga akan selesai menjalani hukuman, dan akan ditangkap kembali dalam perkara yang sama.(hir)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment