Azis Zaenal : Masyarakat Jangan Buat Investor Resah

Azis Zaenal : Masyarakat Jangan Buat Investor Resah

TAMBANG (SK) - Bupati Kampar Azis Zaenal menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat penerima santunan pada Kegiatan Bhakti Sosial program pemberdayaan fakir miskin, komunitas adat terpencil (KAT) dan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dalam rangka HUT Kampar ke 68 di Halaman Kantor Kecamatan Tambang, Rabu (31/1/2018).

Bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 68 tahun 2018, Berbagai kegiatan digelar diantaranya sunatan massal, pengobatan gratis, donor darah, kb gratis, bansos sembako.

Hari Bhakti Sosial ini adalah wujud Pemerintah Kabupaten Kampar dan Perusahaan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung, kita berbagi untuk kesejahteraan bersama.

"Intinya saling menyayangi, tidak ada lagi yang menunjukkan kekuasaannya namun masyarakat nya kurang terperhatikan. Mari kita saling berbagi dan sayang menyayangi," ungkap Azis.

Kepada masyarakat Azis berpesan untuk dapat menyambut perusahaan yang ada dilingkungan dan jangan membuat investor resah untuk berinvestasi di Kampar, buatlah komunikasi yang baik.

Namun demikian kepada pengusaha Azis mengajak untuk memperhatikan masyarakat dan merangkul masyarakat dan memperhatikan kegiatan sosial di masyarakat.

Dukung program pemerintah dengan memberikan dukungan dan menjaga stabilitas keamanan. Jika sudah begini hidup akan aman tenang dan rukun dan saling sinergi antara Pemerintah, masyarakat dan pihak swasta dan usahawan. 

Beberapa perusahaan yang ada di Kampar juga turut berkontribusi dalam Hari Bhakti Sosial ini yaitu PT. Ernia Lestari 50 paket, PT. Kunango 125 paket, PT. RMD Riau 50 paket, PT. Indo Jaya 100 Paket serta Dinas Sosial 100 paket. 

"Kalau kita hidup saling menyayangi, memperhatikan, Tidak ada sikut  menyikut, sok pahlawan, adu domba, mari kita hilangkan ini semua, mari semua kita  bersatu alim ulama, tokoh adat saya yakin Kampar akan maju dan maju  maka dalam 3 tahun kedepan Kampar akan mengalami kemajuan," ungkap Azis.

Komunikasi yang baik sangat dibutuhkan bagi Pemerintah, Pengusaha dan Masyarakat dalam kehidupan, Azis mencontohkan dengan upaya pemerintah dan Perusahaan dalam bersinergi seperti pembangunan kota Bangkinang dengan bantuan dana CSR untuk memperindah kota, menambah pelebaran ruas jalan, restorasi taman stanum yang sebelumnya terbengkalai, penataan di sekitar kawasan jembatan Bangkinang.(rls)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Benefits of Apple

    It's late finding this act. At least, it's a thing to be familiar with ...

    View Article
  • Cream penghilang flek hitam tebal

    sampai doyong gitu tiang listriknya ...

    View Article
  • vera

    http://goo.gl/9taVqd || http://goo.gl/fQvdLJ http://goo.gl/9muXpD || ...

    View Article
  • Real Testimoni Obat Herbal Walatra Bersih Wanita

    selamat berakhir pekan guys http://goo.gl/HQcWcT ...

    View Article