Amin Pimpin Rapat Perdana di DPC Hanura Kampar, Ini Hasilnya

Amin Pimpin Rapat Perdana di DPC Hanura Kampar, Ini Hasilnya

BANGKINANG (SK) - Muhammad Amin,S.Ag,MH pimpin rapat perdana sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kampar di Bangkinang, Selasa (24/10/2017).

Tampak hadir mendampingi mantan Calon Bupati Kampar pada Pilkada Kampar 2017 itu Sekretaris DPC Hanura Kampar H Nurmailis Syaiful, Bendahara Sambino Wijaya, pengurus DPC Hanura Kampar dan pengurus kecamatan. Selain itu tampak beberapa anggota DPRD Kampar dari Partai Hanura Firman Wahyudi, H Syafrizal dan Yuli Akmal.

Usai memimpin rapat, Amin kepada suarakampar.com dalam bincang-bincangnya mengatakan, rapat perdana ini dalam rangka konsolidasi untuk mensukseskan target Hanura Kampar pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 dan konsolidasi partai ke dalam, konsolidasi pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC). Selain itu rapat juga merancang acara pelantikan pengurus DPC Hanura Kampar.

"Karena kita baru diberi sk maka ini rapat perdana penguatan ke dalam," ucap Amin yang terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten  dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa, Senin (18/9/2017) di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Riau di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

"Saya lihat rapat Hanura hari ini solid dan buktinya semua anggota DPRD datang. Semua berkeinginan untuk membesarkan partai ini," ucap pria yang baru saja terpilih sebagai Santri Peringkat Kedua Bidang Wirausaha dalam Hari Santri Nasional di Jakarta, Minggu (22/10/2017) lalu itu.

Mengenai pelantikan pengurus DPC Hanura Kampar, Amin menyebutkan diserahkan kepada ketua panitia pelantikan dan anggota yang dipimpin H Syafrizal baik mengenai jadwal maupun acara pelantikan.(Akhir Yani)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment