Aguero Serahkan Masa Depan Sepenuhnya ke City

Aguero Serahkan Masa Depan Sepenuhnya ke City

Manchester - Sergio Aguero enggan berpusing-pusing soal masa depannya di Manchester City. Dia ingin menghormati kontraknya lalu menerima apapun yang diputuskan klub.

Aguero saat ini terikat kontrak sampai 2020, yang ditekennya pada Januari silam. Namun spekulasi terkait masa depannya sudah mulai menyeruak.

Kabarnya penyerang 29 tahun itu sudah mempertimbangkan rencana untuk pulang ke Argentina. Sejauh ini juga belum tanda-tanda City ingin memperpanjang lagi kontraknya.

Aguero menekankan bakal mencoba menyelesaikan kontraknya di City, sehingga tak ada rencana berpindah klub dalam periode tersebut. Tapi dia mengembalikan segalanya kepada City, yang disebutnya berhak menentukan langkah akhirnya.

"Saya punya kontrak sampai 2020, saya rasa. Sejujurnya saya berharap bisa menuntaskan kontrak saya dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik dari sekarang sampai akhir musim. Setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi," ungkap Aguero dikutip Guardian.

"Tentu saja rencana saya bukanlah berganti klub. Seperti biasanya, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, klub yang memegang keputusan akhir, mereka satu-satunya yang menentukan."

"Karena jelas klub adalah pihak yang membuat keputusan-keputusan, mereka adalah pihak yang mengatakan Anda pergi atau bertahan, jadi saya akan menghormati apapun yang mereka katakan. Kalau hubungan saya dengan Pep, semuanya baik-baik saja," tambahnya.

Aguero sejauh ini sudah bikin 13 gol dari 17 penampilan di Premier League. (raw/krs)
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment